Kebakaran Palm Craft Dini Hari Ini

heri subekti 09 Juli 2021 09:32:57 WIB

Pendowoharjo---- Jumat dini hari ini (09/07/2021) terjadi kebakaran di Palm Craft yang berlokasi di RT 30 Padukuhan Bandung. Diduga kebakaran terjadi akibat korsleting listrik. 

Menurut keterangan Dukuh Bandung, Rahmat Hartana, kejadian berawal sekitar pukul 03.00 WIB dini hari ketika Tetangga sebelah nya (bakmi Pethel) merasa curiga karena listrik di rumahnya tidak stabil, seperti dimainkan. 

Ketika ditengok keluar, ternyata tetangga sebelah kebakaran. Diketahui bahwa di dalam rumah & gudang banyak bahan mudah terbakar sehingga api cepat membesar. 

Enam unit damkar berdatangan untuk mengkondisikan kejadian. Beruntung rumah tetangga yg bersebelahan dengan TKP kebakaran terselamatkan.

Beruntunglah akses jalan masuk kampung cukup leluasa. Dalam kejadian ini tidak ada korban Jiwa sementara kerugian material belum dihitung. (may)

Komentar atas Kebakaran Palm Craft Dini Hari Ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License