Pemkal Pendowoharjo Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Mertua Babinkamtibmas

heri subekti 10 Juli 2021 20:29:09 WIB

Pendowoharjo---- Pemerintah Kalurahan Pendowoharjo menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya ibu mertua dari Babinkamtibmas Pendowoharjo/Heru Mulyana dalam usia 83 tahun. 

Ibu mertua Babinkamtibmas Pendowoharjo ini, Murdjiyem, meninggal pukul 03.30 WIB di Kepuh RT 05 Mulyodadi Bambanglipuro Bantul. Almarhumah meninggalkan seorang suami, 4 orang anak, 4 menantu serta segenap keluarganya. 

Almarhumah dimakamkan pagi ini, Sabtu (10/07/2021) di makam suci Sidoluhur , Kepuh Mulyodadi Bambanglipuro Bantul. 

pemerintah Kalurahan Pendowoharjo menyampaikan turut berduka cita dengan iringan doa semoga almarhum diampuni segala kesalahannya dan keluarga yang ditinggalkandibetika kesabaran dan kekuatan iman. (may)

Komentar atas Pemkal Pendowoharjo Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Mertua Babinkamtibmas

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License