2021 Pendowoharjo Raih Prosentase Tertinggi se Kapanewon, Kini 2022 Siap Pertahankan

heri subekti 25 Maret 2022 21:18:10 WIB

PENDOWOHARJO---- Dipimpin Ganang Nur Restu selaku kaur Tata Laksana Kalurahan Pendowoharjo, empat tahun berturut-turut Kalirahan Pendowoharjo mampu mempertahankan prosentase PBB tertinggi se-Kapanewon Sewon.

Oleh karena itu, tahun 2022 ini siap mempertahankan untuk tahun kelima. demikian dituturkan Ganang Nur Restu, S.S. kepada tim medsos. 

Tahun 2022 konsolidasi dimulai dari monitoring awal bersama BKAD di bulan Februari 2022 lalu. Setelah itu SPPT didistribusikan ke Dukuh se-wilayah Kalurahan Pendowoharjo.  

Tahapan PBB P2 Pendowoharjo bulan Februari dan Maret adalah masa dimana kawan-kawan Dukuh membagikan SPPT PBB P2 kepada warga masyarakat. Selanjutnya posko PBB jemput bola akan digelar bulan April 2022. 

Jemput bola merupakan salah satu strategi dari tim guna mengumpulkan PBB P2 semaksimal mungkin setelah _high season_ lebaran dan Idul Fitri. 

Di sela-sela kegiatannya, Pelaksana Kegiatan PBB P2 mengatakan bahwa Kalurahan Pendowoharjo yakin akan mampu memaksimalkan pemungutan PBB P2 walaupun dunia sedang diterpa pandemi Covid-19. Baginya pandemi bukanlah sebuah halangan dalam memaksimalkan kemampuan dalam mengatur strategi terkait pemungutan PBB P-2 apalagi dukungan dari Pemerintah Kabupaten juga maksimal. Dengan semangat Prasaja Sinuba Sinukarta, target yakin dapat diraih. Aamiin. (GNR)

Komentar atas 2021 Pendowoharjo Raih Prosentase Tertinggi se Kapanewon, Kini 2022 Siap Pertahankan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License