Launching Hari Kesiapsiagaan Bencana Tahun 2022 Kab. Bantul

heri subekti 24 April 2022 07:39:01 WIB

PENDOWOHARJO---- Sabtu (23-04-2022) tidak mengurangi kehikmatan dalam menjalankan ibadah Bulan Ramadhan, FPRB Kabupaten Bantul menyelengarakan Launching HKB (Hari Kesiapsiagaan Bencana) tahun 2022 bersama BPBD Bantul di Pendopo Parasamya Pemda Bantul.

Hadir dalam kesempatan ini Bupati Bantul, Asek 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Didik Warsito) Asek 2 Bidang Ekonomi dan Pembangunan ( Bambang Guritno) Kepala Kodim, 0729 Bantul Kolonel Infantri Indra Gunawan, Kepala Polres Bantul (AKBB Ikhsan,SIK ) Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Bantul( Bekti IY) Koordinator FPRB DIY (Taufik AR) dan relawan FPRB se Kab. Bantul.

Lauching ini dilakukan secara daring dan disiarkan langsung lewat TV Bantul dan YouTube. 

Sebelum melaunching Bupati Bantul memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada semua relawan kebencanaan dan kemanusiaan atas terselenkggaranya kegiatan ini , Halim berharap semoga para relawan yg tergabung dalam FPRB selalu menjaga dedikasinya untuk selalu berbuat baik untuk masyarakat. 

Lauching ditandai dengan pemukulan kentongan oleh Bupati, Kepala Dandim, Kapolres dan Ketua FPRB Bantul.

Setelah lauching selanjutnya dilakukan kegiatan di berbagai intansi pemerintah, kalurahan dan rumah sakit terkait dengan kesiapsiagaan bencana tutur Waljito, SH

Kegiatan ini akan ditutup dengan acara sarasehan bersama Bupati Bantul dan segenap relawan se Kab Bantul tanggal 26 April 2022 jam 20.00 wib di tempat yang sama tambah Waljito mengakhiri sambutanya. (UMR)

Komentar atas Launching Hari Kesiapsiagaan Bencana Tahun 2022 Kab. Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License