PBB Keliling Siap 100%, Gass Poll

heri subekti 10 Mei 2022 22:47:12 WIB

PENDOWOHARJO---- Selasa (10/05/2022) suasana lebaran masih terasa begitu hangat. Energi masih 100% setelah diisi ulang selama libur dan cuti bersama lebaran yang begitu panjang. Tim PBB Kalurahan Pendowoharjo sudah memantapkan kuda-kuda guna mempertahankan gelar perolehan prosentase tertinggi se-Kapanewon Sewon selama kurun waktu 5 tahun berturut-turut.

PBB Keliling akan di awali di Padukuhan Rogoitan esok pagi. Ya, benar, Rabu esok pagi tanggal 11 Mei 2022 Tim PBB Kalurahan Pendowoharjo mulai beraksi jemput bola bersama tim dari BKAD Kabupaten Bantul. 

Mobil PBB Keliling ini akan tour ke 16 padukuhan di wilayah Kalurahan Pendowoharjo. Hujan, badai, panas, terik, siang, malam, pagi dan sore tetap bergerilya guna memudahkan warga pendowoharjo dalam melakukan dan menunaikan kewajibannya sebagai warga negara yang baik yaitu pembayaran PBB-P2 di wilayah pendowoharjo. 

Tentunya kemudahan ini merupakan wujud ikhtiar Pemerintah Kalurahan Pendowoharjo untuk hadir di tengah-tengah warga masyarakat sebagai pelayan yang prima. Eits….. tentunya bagi warga yang membayar hingga 30 Juni 2022 berkesempatan memenangkan undian sebuah sepeda motor roda dua Yamaha Mio. Lalu tunggu apalagi? Cekidot. Pajak lunas pembangunan jelas. (GNR)

Komentar atas PBB Keliling Siap 100%, Gass Poll

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License