Kasongan Permai Gelar Posko PBB Malam Hari

heri subekti 03 Agustus 2022 02:54:14 WIB

PENDOWOHARJO---- Mengawali Bulan Agustus dengan penuh semangat Perumahan Kasongan Permai gelar posko pemungutan PBB P2 di halaman balai serba guna. Selasa, 2 Agustus 2022 warga dengan tertib mengantri guna membayar pajak PBB P2. Kemudahan ini merupakan wujud pengejawantahan bahwa pemkal tidak kenal lelah untuk selalu hadir ditengah2 masyarakat dengan bekerja sama dengan BPKPAD kabupaten Bantul. 

Hadir dalam kegiatan ini Ganang Nur selaku Ka Ur Tatalaksana, Hari Santosa selaku Ka Ur Danarta, Adhelia selaku staff danarta, Huda selaku Dukuh Banyon, Riyanto selaku Jagabaya, Triyanto dr Relawan FPRB Siaga. Dari tim BPKPAD hadir Darmawan selaku Kabid Penagihan, Marjiyanto selaku KPK Kapanewon Sewon.

Dalam Posko PBB kali ini mampu mendapatkan 74 NOP dan nominal 5.321.707 rupiah. Untuk posko tahap 2 selanjutnya bertempat di Padukuhan Diro, waktu dan tempat menyusul. Salam prasaja sinuba sinukarta. (GNR) 

Komentar atas Kasongan Permai Gelar Posko PBB Malam Hari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License