GP3A Merdiko Kanan Rapat Koordinasi Pembagian Penggunaan Air Irigasi

heri subekti 14 September 2023 10:48:20 WIB

PENDOWOHARJO----Telah berakhirnya masa giling tebu PG Madukismo dan puncak musim kemarau tahun 2023 berakibat suplai air irigasi diberbagai wilayah khususnya f Pendowoharjo sangat berkurang yang akan berakibat buruk bagi petani. Untuk itu pagi ini Rabu 13/09/2023 di ruang pertemuan Kalurahan Pendowoharjo, Pengurus GP3A Mediko Kanan, P3A se-Pendowoharjo berkoordinasi dengan Pemerintah Kalurahan untuk mencari solusi terbaik perihal penanganan terbaik perihal irigasi dimusim ini. 

 

Sebelum rakor ini digelar pihak GP3A, Pemerintah Kalurahan dan perwakilan P3A melakukan survai lapangan hulu sungai winonggo untuk mengidentifikasi permasalahan yang ada untuk dijadikan bahan musyawarah pagi ini. 

 

Dari hasil koordinasi diputuskan bahwa besuk hari Ahad (17/09/2023) jam 7.00 wib bertempat di bendung Sungai Winonggo. 

Dan pembagian air dimulai hari Senin 18/09/2024 jam 7.00 wib. 

 

Untuk prakteknya pembagian untuk setiap blok harap tetap berkoordinasi untuk menyesuaikan menurut kebutuhan kemedesakan, demikian tutur Ulu-ulu Pendowoharjo Sunariyanta saat menutup rakor saat ini.(UMR)

Komentar atas GP3A Merdiko Kanan Rapat Koordinasi Pembagian Penggunaan Air Irigasi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License