Launching Kampung KB, DAHSAT dan RDK Tingkat Kalurahan

Administrator 12 Oktober 2023 22:25:20 WIB

SEWON----Launching Kampung KB, DAHSAT dan RDK Tingkat Kalurahan adalah tiga program yang Kamis (12/10/2023) ini dilaunching oleh Ketua TP PKK Kab. Bantul dengan membunyikan mainan tradisional othok-othok secara bersama-sama.

Kampung KB saat ini berada di tingkat Kalurahan, harapannya agar program-program Kampung KB bisa menyasar ke semua padukuhan, sedangkan DAHSAT adalah kepanjangan dari Dapur Sehat Atasi Stunting yang mana suatu program untuk menyediakan menu makanan sehat bagi keluarga beresiko stunting (catin, bumil, busui, baduta, dan balita) yang terindikasi stunting.

Sementara RDK atau Rumah Data Kependudukan merupakan media informasi tingkat kalurahan yang berisi tentang informasi program keluarga berkualitas.

Setelah dilaksanakan launching dilanjutkan acara talkshow yg dipandu oleh duta genre Kab. Bantul dengan narasumber Ketua Kampung KB di Kap. Sewon yaitu dari Ngaglik, Cabeyan, Kowen 2, dan Saman. (end)

Komentar atas Launching Kampung KB, DAHSAT dan RDK Tingkat Kalurahan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License