Akan Ada Food Court di Kompleks Kantor Kalurahan Pendowoharjo

Administrator 01 November 2023 16:19:04 WIB

PENDOWOHARJO---- Akan ada food court di kompleks Kantor Kalurahan Pendowoharjo. Hal ini setelah adanya perombakan kios yang ada di sisi selatan kantor kalurahan, dalam waktu dekat akan dilakukan cor block. Untuk selanjutnya akan dilakukan penataan dan adanya food court diantara BKM dan GOR Pendowoharjo. 

Lokasi ini menjadi strategiskarena berdekatan dengan bangunan Pustu/ Puskesmas Pembantu yang saat ini untuk sementara belum dimanfaatkan. Sementara di sebelah selatan dan barat ada TK, masjid, sekolah dan lapangan.

Dengan menyamakan persepsi dan diskusi awal antara Pemkal dengan TPBJ, BKM dan BUMKal, diharapkan menjadi awalan yang baik dalam mewujudkan food court yang bisa mendatangkan kemaslahatan dan kesejahteraan bersama. (may)

Komentar atas Akan Ada Food Court di Kompleks Kantor Kalurahan Pendowoharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License