Padukuhan Krandohan siap Mendukung Padukuhan Layak Anak

heri subekti 04 November 2023 21:51:52 WIB

PENDOWOHARJO---- Sabtu (04/11/2023) di Padukuhan Krandohan tepatnya di Dukuh RT.15 diadakan kegiatan sholawatan anak dengan mendukung program Padukuhan Krandohan Layak Anak.

Acara ini digelar untuk menumbuhkan rasa cinta rosulullah dan meneladani akhlak rosulullah dengan sholawat anak.

"Kami ucapkan apresiasi kepada Kelompok PKK Padukuhan Krandohan yang telah mengadakan kegiatan ini. Tak lupa kami ucapakan terima kasih kepada masyarakat Dukuh RT.15 yang telah bersedia menyediakan tempat dan uborampenya."ujar Lurah Pendowoharjo.

Sholawat anak kali ini dari pondok Pesantren An-Nur Ngrukem, dimana Ngrukem merupakan salah satu kampung di Padukuhan Krandohan. Kami memperdayakan potensi lokal agar bisa lebih terangkat lagi potensi Padukuhan Krandohan. Kedepannya diharapkan bisa menjadi agenda rutin dan akan digilir di semua RT di Padukuhan Krandohan dua bulan sekali.

#PrasajaSinubaSinukarta (ifh)

Komentar atas Padukuhan Krandohan siap Mendukung Padukuhan Layak Anak

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License