Penyaluran Bansos Bulan November Lancar

heri subekti 13 November 2023 19:57:50 WIB

PENDOWOHARJO---- Penyaluran Bansos CBP Bulan November Kalurahan Pendowoharjo dilaksanakan pada hari Senin (13/11/2023), bertempat di Gedung Manggolo Manis. Penyaluran yang sedianya akan dimulai pukul 08:30 WIB, ternyata mulai dari pukul 07:30 WIB warga sudah mulai berkumpul memadati area parkir Kalurahan Pendowoharjo. Sehingga proses penyaluran dimulai lebih awal. 

Pada bulan ini terdapat tambahan KPM sebanyak 30, dan KPM tambahan tersebut langsung mendapat rapelan 3 bansos sekaligus. Jadi total bansos beras yg disalurkan bulan November adalah 1521 + 90 = 1.611.

Pada hari ini juga terdapat monev dari petugas Bulog tentang pelaksanaan penyaluran bansos, dan alhamdulillah mendapat tanggapan penyaluran bansos di Pendowoharjo lancar dan tertib. (end) 

Komentar atas Penyaluran Bansos Bulan November Lancar

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License