Warga RT 56 Diro Mendapatkan Sosialisasi Penataan Kawasan

heri subekti 06 Desember 2023 19:07:11 WIB

PENDOWOHARJO---- Kegiatan Warga Rt 56 yang dilaksanakan rutin tiap malam Selasa Kliwon tanggal 4 Desember 2023 ini disamping rapat rutin warga musyawarah warga juga bacaan dzikir tahlil. disamping rapat rutin warga musyawarah warga juga bacaan dzikir tahlil. 

 

Namun kali ini kegiatan dibarengkan dengan Sosialisasi pemilu dan Penataan kawasan di Pedukuhan Diro, hal itu disampaikan oleh Dukuh Diro Nugroho Budinurcahyo,SIP.

"Tahapan pemilu saat ini adalah masa kampanye tertutup dan beriringan dengan rekrutme anggota KPPS untuk itu bagi warga yang berminat silahkan daftar ke PPS Pendowoharjo. "

"Pendataan kawasan di Pedukuhan Diro telah dimulai dengan pembuatan master plan dan telah di presentasikan pada beberapa intansi terkait untuk bisa didanai, alhasil Bapeda Bantul ditahun 2025 menyanggupinya. 

 " Kawasan yang akan diprioritaskan adalah sekitar kolam ikan Diro Rt 56 dan TPST Gotong Royong RT 59.

Nugroho berharap warga Pedukuhan Diro ikut berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini. Dalam sosialisasi dukuh Diro memperlihat kan rencana kegiatan lewat sket secara rinci. (UMR)

.

Komentar atas Warga RT 56 Diro Mendapatkan Sosialisasi Penataan Kawasan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License