Kenduri Tradisi Sambut Hari Jadi Kalurahan Pendowoharjo ke-77

Administrator 07 Desember 2023 23:12:07 WIB

PENDOWOHARJO---- Dalam rangka Hari Jadi Kalurahan Pendowoharjo ke-77 diadakan acara Kenduri Tradisi bertempat di Gedung Manggolo Manis Kalurahan Pendowoharjo, Rabu, (07/12/2023). Hadir dalam kesempatan ini Forkompinkap, Lurah, staf, Ketua RT se-Pendowoharjo, Gapoktan, GP3A, Pokdarwis, Karang Taruna, BUMKal, Dewan Seni, Dewan Olahraga, Posyandu, PKK, Babinsa, Bhabinkamtibmas, FPRB dan Linmas Pendowoharjo.

Tema yang diangkat dalam semarak hari jadi ini adalah "Nyawiji Gumregah Mbangun Pendowoharjo". Dalam acara kenduri ini diadakan tahlilan dan Do'a Bersama dilanjutkan pengajian yang diisi oleh Ust. Khoirul Anas yang merupakan warga lokal Pendowo Asri Padukuhan Cepit Pendowoharjo. Semoga di Hari Jadi Kalurahan Pendowoharjo ke-77 ini mampu membawa perubahan lebih baik dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya. Salam Merdesa! Pendowoharjo Prasaja Sinuba Sinukarta. (sgt)

Komentar atas Kenduri Tradisi Sambut Hari Jadi Kalurahan Pendowoharjo ke-77

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License