Rakor Rutin Pandu Pendowoharjo

heri subekti 05 Februari 2024 22:37:50 WIB

PENDOWOHARJO---- Senin (05/02/24) kurang lebih pukul 09.30 WIB, dukuh se Kalurahan Pendowoharjo merapatkan barisan di rumah Andris Pramono. Selepas apel rutin senin pagi yang dipimpin oleh Lurah Pendowoharjo, Hilmi Hakimudin, S.Pd.I., ke 16 Dukuh se Kalurahan Pendowoharjo bergerak menuju Padukuhan Ngaglik untuk membahas kegiatan beberapa waktu kedepan.

Koordinasi bertujuan untuk mempererat kerjasama antar padukuhan, termasuk sharing-sharing kegiatan di wilayah masing-masing. Pertemuan perdana Pandu Pendowoharjo membahas optimalisasi PBB tahun 2024, pelaksanaan Integrasi Layanan Primer (ILP) di beberapa padukuhan, dan sharing kegiatan pembangunan infrastruktur wilayah.

Rapat koordinasi Paguyuban Dukuh Pendowoharjo juga sebagai bukti eksistensi bahwa pengampu wilayah di Kalurahan Pendowoharjo selalu kompak dan solid. Soliid..soliiid..soliid..! (D13)

Komentar atas Rakor Rutin Pandu Pendowoharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License