Pemkal Pendowoharjo Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Wasi Pura Karanggede

Administrator 08 Februari 2024 11:37:19 WIB

PENDOWOHARJO---- Pemerintah Kalurahan Pendowoharjo turut berduka cita atas meninggalnya salah satu tokoh agama, Wagimin, S.Ag. yang merupakan Wasi Pura Karanggede. Sebagai rokhaniawan Hindu di wilayah Kalurahan Pendowoharjo, almarhum merupakan tokoh kerukunan beragama yang selain aktif di FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) Kalurahan Pendowoharjo juga aktif di FKUB Kapanewon Sewon dan berbagai organisasi di lingkungan sekolah tempatnya mengajar (SMKI) maupun Kemenag.

Meninggal Rabu (07/02/2024) di Dukuh RT 15 dan diberangkatkan dari rumah duka Kamis (08/02/2024) untuk upacara pemakaman/kremasi di Kalasan. Almarhum menghadap sang Pencipta dengan meninggalkan satu istri, dua anak, satu menantu dan segenap keluarga. 

Atas jasa dan pengabdian terhadap Desa Sadar Kerukunan dan Pemerintah Kalurahan Pendowoharjo, Pemerintah Kalurahan Pendowoharjo mengucapkan terima kasih dan turut berduka cita dengan teriring doa semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa. (may)

Komentar atas Pemkal Pendowoharjo Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Wasi Pura Karanggede

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License