Rakord Pengajuan Proposal PISEW

Administrator 09 Februari 2024 14:43:14 WIB

PENDOWOHARJO---- Jumat (09/02/2024) memang cuti bersama menurut kalender, namun demi pengusulan program PISEW dalam rangka peningkatan perekonomian maka dilakukan Rakord Penyusunan Proposal PISEW di Pendopo Mbah Demang.

Hadir Ketua Bamuskal, Carik, Ulu-Ulu, dan staf Bagas untuk dapat segera menyusun proposal bersama antara Pemkal Pendowoharjo dan Pemkal Timbulharjo sehingga dalam koordinasi ini hadir Ulu-Ulu Timbulharjo bersama staf. Hadir pula Kawat Kemakmuran Kapanewon Sewon.

Disepakati proposal akan mengangkat tema pembangunan infrastruktur untuk mendukung pariwisata di kedua Kalurahan, utamanya di Ngrompang dan Tembi. Semoga diperlancar semua urusan. Pendowoharjo Prasaja Sinuba Sinukarta. (may)

Komentar atas Rakord Pengajuan Proposal PISEW

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License