Kali Ketiga Sholawat Anak Diadakan di Padukuhan Krandohan

heri subekti 03 Maret 2024 20:22:15 WIB

PENDOWOHARJO---- Kali ketiga, Padukuhan Krandohan mengadakan kegiatan sholawat anak dalam rangka mendukung program Padukuhan Layak Anak pada hari Sabtu (02/03/2024). Bersama dengan Gus Ariq dan group hadroh dari At Tariq Ngrukem dengan mengusung tema meneladani akhlaq dan meningkatkan cinta kepada Rasulullah diharapkan anak-anak dapat mencintai Rasulullah dan meniru akhlaq beliau.

Bertempat di sekretariat masjid Ar Ridlo, dan dihadiri anak-anak dari Rt.15, 16, 17, 18 dan 19 acara berjalan lancar dan meriah. 

Anak merupakan aset bangsa, dimana anak merupakan generasi penerus kita. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan anak meneladani akhlaq Rasulullah dan terhindar dari hal-hal yang negatif. (Ifh)

Komentar atas Kali Ketiga Sholawat Anak Diadakan di Padukuhan Krandohan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License