Lurah Pendowoharjo Isi Kultum di Masjid Muttaqiin

heri subekti 19 Maret 2024 09:19:34 WIB

PENDOWOHARJO---- Senin (18/03/2024), Lurah Pendowoharjo menghadiri undangan dari takmir Masjid Muttaqiin Monggang untuk membersamai jamaah sholat Isya sekaligus tarawih. 

Dalam kegiatan ini Pak Lurah mengingatkan akan risiko kejahatan jalanan anak-anak muda dan sekaligus tren baru perang sarung yang kian merebak. Selain itu juga terkait inovasi-inovasi dalam membangunkan sahur agar berada di lingkungan masing-masing.

Hal itu menjadi wujud toleransi antar wilayah. Petasan juga menjadi titik perhatian bersama dikarenakan sebelumnya telah ditemukan petasan besar yang jika diledakan akan membahayakan lingkungan sekitar. Dalam kegiatan ini Lurah didampingi Kepala Urusan Tatalaksana, Banbinkamtimbas dan Babinsa. (GNR)

Komentar atas Lurah Pendowoharjo Isi Kultum di Masjid Muttaqiin

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License