Pemkal Pendowoharjo Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Imamuddin Juron

Administrator 24 Maret 2024 09:17:58 WIB

PENDOWOHARJO---- Pemerintah Kalurahan Pendowoharjo turut berduka cita atas meninggalnya salah satu tokoh agama, H. Saifuddin Wardi, imamuddin Juron RT 19 Padukuhan Krandohan.

Meninggal Ahad (24/03/2024) di RS PKU Bantul pukul 03.52 WIB dan dikebumikan berangkat dari rumah duka pada hari yang sama pukul 14.00 WIB. Almarhum menghadap ke hadirat Alloh SWT dengan meninggalkan satu istri, lima anak, empat menantu dan segenap keluarga. 

Atas jasa dan pengabdian terhadap penerapan dan pengembangan pelaksanaan ajaran agama Islam di wilayah Pemerintah Kalurahan Pendowoharjo, Pemerintah Kalurahan Pendowoharjo mengucapkan terima kasih dan turut berduka cita dengan teriring doa semoga almarhum husnul khotimah. (may)

Komentar atas Pemkal Pendowoharjo Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Imamuddin Juron

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License