FKUB Jawa Barat Kunjungi Desa Sadar Kerukunan Karanggede

heri subekti 06 Juni 2024 21:54:31 WIB

PENDOWOHARJO---- Kamis (06/07/2024) Desa Sadar Kerukunan (DSK) Kalurahan Pendowoharjo yang berada di kampung Karanggede RT 01, Padukuhan Dagen mendapat kunjungan dari Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Jawa Barat.

Rombongan yang terdiri dari 25 orang tersebut diterima di Pura Karanggede oleh Lurah, Dukuh Dagen, Ketua RT setempat serta perwakilan Pokdarwis Pendowoharjo. 

Rombongan tersebut berkunjung guna melakukan studi (konsultasi dan koordinasi) terkait kerukunan umat beragama yang sudah terjalin dengan harmonis sejak lama di Karanggede RT 01, Padukuhan Dagen tersebut.

Di penghujung waktu kunjungan FKUB Provinsi Jawa Barat memberikan cenderamata kepada Kalurahan Pendowoharjo sebagai bentuk terimakasih dan jalinan persaudaraan. (Pdh01-herzub) 

Komentar atas FKUB Jawa Barat Kunjungi Desa Sadar Kerukunan Karanggede

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License