Masterplan menjadi Prioritas Utama Kalurahan Pendowoharjo

heri subekti 16 Juni 2024 21:19:47 WIB

PENDOWOHARJO---- Hari libur tidak menyurutkan Pemerintah Kalurahan dalam membangun Kalurahan Pendowoharjo. Sabtu (15/06/2024), pemkal yang terdiri dari Lurah, Carik, Kaur Pangripta, Ulu-ulu dan juga Ketua Bamuskal, bersama dengan pihak ketiga merencanakan masterplan terutama dilingkungan Kantor Kalurahan Pendowoharjo. 

Selain perencanaan kantor kalurahan, juga untuk perencanaan lapangan. Dimana lapangan akan dikembangkan dan diolah untuk memajukan UMKM Pendowoharjo. Adanya kios-kios juga dibutuhkan untuk meningkatkan Pendapatan Asli Kalurahan kita. 

Sarana olahraga juga perlu penataan, baik untuk olahraga sepakbola yang selama ini sudah berjalan maupun untuk jogging track. 

Lapangan Cepit selama ini masih kurang penataannya, maka dari itu, perlu ditata ulang biar lapangan bisa berkembang dan maju, sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dan berimbas pada peningkatan PAD kita. (Ifh)

Komentar atas Masterplan menjadi Prioritas Utama Kalurahan Pendowoharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License