Jaring Aspirasi Bamuskal Padukuhan Diro

heri subekti 16 Juni 2024 21:25:05 WIB

PENDOWOHARJO---- Bamuskal (Badan Permusyawaratan Kalurahan) Pendowoharjo melakukan jaring aspirasi di Padukuhan Diro, Senin (10/06/2024). Jaring aspirasi dilakukan di rumah Dukuh Diro dengan mengundang perwakilan tokoh masyarakat Padukuhan Diro. Perwakilan masyarakat tersebut meliputi unsur Ketua RT, Pokgiat LPMK, Posyandu, PKK, Karangtaruna, Petani, Tokoh Agama dan Pelaku seni budaya di Padukuhan Diro. Fauzan, SE, Bamuskal perwakilan Padukuhan Pucung dan Diro sekaligus Ketua Bamuskal Kalurahan Pendowoharjo turun di tengah-tengah masyarakat untuk mendengar keluh kesah, saran, kritik dan ide-ide dari perwakilan warga. Harapannya dengan adanya penjaringan aspirasi ini, rencana pembangunan di Kalurahan Pendowoharjo menjad lebih tertata dan sesuai dengan kebutuhan warga masyarakat Kalurahan Pendowoharjo.

 

Acara yang dikemas dengan santai tersebut diawali dengan penjelasan maksud dan tujuan diadakannya jaring aspirasi oleh Bamuskal Kalurahan Pendowoharjo. Juga dipaparkan tugas dan fungsi dari Bamuskal itu sendiri. Masyarakat boleh menyampaikan pendapat apapun dalam jaring aspirasi. Baik pembangunan fisik, bidang kesehatan, sosial kemasyarakatan, dan juga kegiatan peningkatan kapasitas sumber daya manusia. Diskusi berjalan dengan baik dan banyak aspirasi dari warga masyarakat yang disampaikan dalam forum tersebut. Semoga dengan adanya jaring aspirasi tersebut rencana pembangunan di Kalurahan Pendowoharjo lebih bermanfaat dan terasa di masyarakat. (D13)

Komentar atas Jaring Aspirasi Bamuskal Padukuhan Diro

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License