Pelantikan dan Bimtek Pantarlih Pilkada Bantul Tahun 2024

heri subekti 25 Juni 2024 11:55:34 WIB

PENDOWOHARJO---- Dalam rangka tahapan penyelenggaraan Pilkada Bantul Tahun 2024 dilaksanakan Pelantikan dan Bimtek Pantarlih bertempat di Omah Kampung, Jl. Bantul Km.9,5 Yogyakarta, Senin, (24/06/2024). Pantarlih merupakan Kegiatan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih yang mempunyai peran cukup vital dalam pencocokan dan penelitian (coklit) pemilih yang ada di wilayah Pendowoharjo. 

 

Hadir dalam kegiatan ini Perwakilan KPU, PPK Sewon, Lurah, Ketua Bamuskal, Bhabinkamtibmas, Babinsa, PPS dan Sekretariat, serta Panwas Kalurahan Pendowoharjo. Sebanyak 67 Pantarlih terpilih telah dilantik dan nantinya akan bertugas di wilayah masing-masing. Ketua PPS Pendowoharjo, Ir. Amir Hakim menyampaikan bahwa dari 67 Pantarlih terpilih, setelah dilantik nanti akan bertugas di masing-masing Padukuhan yang terbagi menjadi 37 titik Tempat Pemungutan Suara (TPS). Pilkada Bantul dijadwalkan besok pada tanggal 27 November 2024. Selamat Bertugas ! Salam Bantul Wilujeng, _Winasis Lumantar Panjenengan_. (sgt)

Komentar atas Pelantikan dan Bimtek Pantarlih Pilkada Bantul Tahun 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License