Juron Bersholawat

heri subekti 08 Juli 2024 06:36:39 WIB

PENDOWOHARJO---- Padukuhan Krandohan Layak Anak merupakan salah satu program Kelompok PKK Padukuhan Krandohan, dimana pada malam hari ini Minggu (07/07/2024) dilaksanakan di RT 19 Juron. Kegiatan ini merupakan kali kelima yang sebelumnya secara berturut-turut diadakan di RT 15, 16, 17, dan 18 pada Padukuhan Krandohan.

Dengan mengusung tema Meneladani Akhaq dan Meningkatkan Cinta Kepada Rasulullah SAW bersama Gus Ariq Munawir dengan harapan anak-anak di Padukuhan Krandohan bisa berakhlaq baik dengan bercermin kepada Rasulullah SAW, sehingga dapat mencegah pengaruh buruk dan hal-hal negatif pada zaman ini. (Ifh)

Komentar atas Juron Bersholawat

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License