PPID ELEMENT PENTING KETERBUKAAN INFORMASI

heri subekti 15 Agustus 2024 10:14:11 WIB

PENDOWOHARJO---- Direktorat Pengabdian kepada masyarakat bekerjasama dengan PPID UGM menyelenggarakan webinar layanan informasi desa. Kegiatan ini bertujuan dan wujud UGM sebagai world class university hadir mengabdi hingga pelosok negeri. Selain itu guna mendukung peningkatan kapasitas dan pengetahuan ppid desa atau kalurahan atau banua atau nagari di seluruh pelosok negeri. Hadir dalam webinar zoom meeting ini kaur tatalaksana menggantikan kaur pangripta karena berhalangan hadir.

PPID menjadi salah satu element penting dalam keterbukaan informasi publik. Karena dengan adanya dana desa , desa - desa di Indonesia menjadi sesuatu yang harus terbuka akan informasi kepada masyarakat. Zoom ini diikuti oleh seluruh desa di Indonesia yang menjadi tempat pengabdian masyarakat kkn UGM. (GNR) 

Komentar atas PPID ELEMENT PENTING KETERBUKAAN INFORMASI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License