65 Anggota PASKIBRA Dikukuhkan, Siap Laksanakan Tugas Mulia

Administrator 16 Agustus 2024 10:03:23 WIB

PENDOWOHARJO---- Panewu sewon, (Hartini, S.IP. MM), mengukuhkan 65 Anggota Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA) Kapanewon Sewon di Aula Kalurahan Panggungharjo Sewon Bantul DIY, pada Kamis (15/08/2024) sore.

Setelah Anggota PASKIBRA mendapatkan pembinaan dan pelatihan secara maksimal, selanjutnya Anggota PASKIBRA akan melaksanakan tugas mulia sebagai Pengibaran & Penurunan Bendera Merah Putih di HUT RI KE 79 tahun 2024 pada tanggal 17 Agustus 2024 di Lapangan Prancak Panggungharjo Sewon Bantul.

Sebelum Pengukuhan, acara didahului dengan tradisi siram air bunga kepada seluruh Anggota PASKIBRA oleh Panewu, Kapoksek, Danramil, Kepala KUA, Kepala Puskesmas Sewon 1 & 2, Lurah se Kapanewon Sewon, Bapak Ibu Kepala Sekolah SMA SMK & MA di lingkungan Kapanewon Sewon serta segenap jajaran pelatih PASKIBRA. Dilanjutkan dengan prosesi cium bendera oleh seluruh PASKIBRA, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Mengheningkan cipta, prosesi Pengukuhan, pengucapan Janji bakti anggota PASKIBRA, amanat pembina upacara, dan acara ditutup dengan ucapan selamat oleh seluruh tamu undangan. (pdh01/ev)

Komentar atas 65 Anggota PASKIBRA Dikukuhkan, Siap Laksanakan Tugas Mulia

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License