Minggu, Lurah Hadiri 4 Acara Berturut-Turut

Administrator 26 Agustus 2024 08:24:45 WIB

PENDOWOHARJO---- Minggu (25/08/2024) Lurah Pendowoharjo, H Hilmi Hamimudin SPdI, hadir pada 4 acara berturut-turut. Pertama, pukul 06.00 WIB pada kegiatan Senam dan Jalan Sehat yang diadakan di RT 31 Padukuhan Ngaglik, dilanjutkan pukul 08.30 WIB pada kegiatan Launching BSR atau Bank Sampah Rejeki yang dilaksanakan di Lapangan Voli Padukuhan Diro yang diadakan dengan kerja sama PPKO UMY. 

Lurah juga hadir pada pembukaan kegiatan Jalan Sehat yang dipusatkan di Balai RT 05. terakhir, Lurah hadir di Gedung Manggolo Manis untuk menghadiri Pelantikan Pengurus PTMSI (Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia) Kab. Bantul. (pdh01/may)

Komentar atas Minggu, Lurah Hadiri 4 Acara Berturut-Turut

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License