Salma Wakili DIY dalam ajang PON XXI Aceh-Sumut Tahun 2024

heri subekti 04 September 2024 11:26:04 WIB

PENDOWOHARJO---- Rabu, (04/09/2024) diadakan acara do'a bersama Jelang Keberangkatan Atlet asal Pendowoharjo, Aura Thifalia Salma Hartono Putri dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh Sumut Tahun 2024. Salma, begitu sapaan akrabnya sehari-hari. Sejak kecil lahir di Bantul dan saat ini berdomisili di Dusun Blunyahan RT 50 Pendowoharjo, merupakan pasangan dari Sugihartono dan Kitri. Salma memiliki bakat atlet panahan dari ayahnya yang juga merupakan atlet panahan. Sejak usia dini sudah sering tampil dalam turnamen panahan pelajar maupun PON. Saat ini beliau tercatat sebagai siswi SMA Teladan Yogyakarta. 

 

Hadir dalam kesempatan ini Panewu Sewon beserta jajarannya, Lurah dan perangkatnya, Dukuh, Ketua RT, Babinsa, Bhabinkamtibmas, orang tua Salma, Kaum Rois, Guru dan kawan-kawan SMA Teladan Yogyakarta. Di dalam acara ini diberikan piagam penghargaan dan motivasi dari Pemerintah Kalurahan Pendowoharjo. 

"Kami hanya bisa memberikan do'a terbaik, semoga sukses, senantiasa sehat dan mendapatkan juara terbaik di sana. Selamat Dik Salma, Kami Bangga Padamu, Bawa nama baik orang tua dan menjadi wakil terbaik DIY, " pungkas Lurah dalam sambutannya. Jaya...Jaya...Juara ! (sgt)

Komentar atas Salma Wakili DIY dalam ajang PON XXI Aceh-Sumut Tahun 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License