Rakor Lanjutan Inventarisasi Tanah Kas Kalurahan Pendowoharjo Kring Pendowo

heri subekti 09 Juni 2023 18:21:30 WIB

PENDOWOHARJO---- Bertempat di ruang Bamuskal diadakan rakor lanjutan inventarisasi Tanah Kas Kalurahan Pendowoharjo Kring Pendowo, Kamis, (08/06/2023). Rakor diikuti oleh Tim inventarisasi dan CV. Gaz selaku pihak ketiga.

Dalam kegiatan rakor kali ini dibahas agenda terkait penentuan batas wilayah yang ada di wilayah Kring Pendowo yang terdiri dari Padukuhan Rogoitan, Banyon dan Pendowo. Selain itu, juga dijadwalkan inventarisasi terkait beberapa titik lokasi tanah kas Kalurahan yang berada di luar wilayah Pendowoharjo yang akan dilakukan pelacakan di daerah Timbulharjo dan Trirenggo. (sgt)

Komentar atas Rakor Lanjutan Inventarisasi Tanah Kas Kalurahan Pendowoharjo Kring Pendowo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License